Wednesday, October 14, 2009

Tukar Link Otomatis

Tukar Link Otomatis. Tulisan kali ini bukanlah tentang bisnis online, melainkan tentang SEo. Bagaimana cara meningkatkan pagerank atau popularty blog dengan cara yang cukup mudah.

Saya membuat sebuah program yang saya beri nama dengan Tukar Link otomatis, program ini akan memudahkan blogger yang ingin bertukaran link dengan blog lainnya. Kebanyakan dari blogger baru, kesulitan untuk meminta tukaran link dengan blog blogger lainnya. Apalagi denagn blogger yang blognya sudah memiliki pagerank yang cukup tinggi. Nah oleh karena itulah saya menciptakan sebuah program yang bernama Tukar Link otomatis ini.

Dengan program ini, link blog kamu akan terpasa secara otomatis di seluruh blog yang sudah bergabung, kamu hanya perlu mendaftarkan blog kamu dan memasang kodenya. Contoh dari tampilan Tukar link ini bisa kamu lihat pada sidebar kanan saya dengan nama "Link Exchange".


Hanya perlu sekali memasang kode dan tidak perlu takut link kamu tidak akan terpasang pada blog lain, karena seluruh blog yang bergabung diwajibkan memasang kode tersebut. Sehingga blog kamu akan mendapatkan backlink dari blog yang sudah bergabung.

Apabila sebuah blog melepaskan kode tersebut, maka blognya pun akan dihapus dari Tukar link gratis. Cukup aman dan efisien bukan?...

Apabila kamu tertarik silahkan daftar di Tukar Link Otomatis

No comments:

Post a Comment