Wednesday, October 21, 2009

Domain Gratis dari Antonfkip

Saya sarankan bersahabat lah dengan blogger keren yang lagi sibuk mengopret artikel kontes seonya yang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Beliau itu orangnya asik dan baik hati. Yah, saya kembali ketiban durian runtuh dengan kembali mendapat domain gratis. Sebelumnya saya mendapat hadiah subdomain yehia, dan rencana di blog wp itu bakal tak isi dengan artikel Wordpress Tutorial. Kini saya kembali dibuat happy oleh si Anton yang mau berbagi rejeki dengan membelikan sebuah domain dot info.

Entahlah dengan apa saya bisa balas ton, mungkin untuk sementara ini hanyalah pingback link Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang mungkin tidak sebanding dengan domain gratis dari Antonfkip. Namun insyaAllah bisa ngedongkrak posisi kamu di SERP. Pingback ini ikhlash kok, walaupun kita sama-sama bersaing untuk berusaha menjadi pemenang di kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, namun saya tak pernah menganggapmu sebagai rival ton dan ini juga saya peruntukkan buat yang lainnya. Persahabatan tidak mengenal rangking, pagerank, and nasi gorenk. Saya lebih bersyukur punya banyak sahabat baru daripada keluar sebagai pemenang kontes. Kembali ke niat awal ikutan kontes hanya sebagai sarana untuk belajar seo. *Sowry mas Khai tak pinjam dulu quotenya....

Inilah nikmatnya ikutan kontes SEO, banyak sahabat banyak rejeki. Banyak backlink banyak pagerank. Banyak visitor banyak alexa,hihihi. Jadi saya sarankan kalau mau belajar SEO ikutlah kontes SEO karena banyak sekali manfaatnya. Seperti saya ini yang cuma modal nekad dengan senjata dari blog gratisan ikut kontes SEO. Ngga usah minder kalau kita ini pemula. Karena lewat kontes SEO lah salah satu cara cepat mengasah kemampuan tentang SEO.

Sekali lagi lewat postingan ini kuucapkan big thanks kepada Antonfkip yang mau berbagi rejeki kepada saya yang sangatlah awam dengan masalah wordpress. Keep Spirit and Stay Cool ton, You Rock !

No comments:

Post a Comment