Sunday, October 11, 2009

Puting Dewi Persik di Paku Kuntilanak

Sepertinya Dewi Persik memang harus akrab dengan dunia gosip. Bisa di bilang suami Aldi Taher ini adalah Biangnya Gosip alias makanan empuk para infotainment. Bagaimana tidak, rumor demi rumor datang silih berganti. Belum hilang dari pemberitaan soal adegan ciuman panas dengan Aldi Taher, kini Persik sudah didera lagi dengan berita hot. Putingnya Dewi Persik di Paku Kuntilaanak.

Loh kok bisa, bagaimana ceritanya? Begini Bro and Sis, di duga Dewi Persik sengaja beradegan porno di filmnya yang berjudul 'Paku Kuntilanak'. Dalam salah satu adegan Persik diharuskan melakukan adegan bercumbu mesra dengan lawan mainnya ( Keith Foo) dalam sebuah bathtub. Meskipun badan tertutupi oleh busa sabun, entah sengaja atau tidak Puting Dewi Persik ikutan nampang. ck...ck...ck...ada-ada saja.

“Saya kan juga terlibat di film ini. Jadi kalau ada sesuatu tentang film ini saya juga harus pasang badan. Film ini sebanrnya film horor, tapi orang-orang kebanyakan ngelihat seksnya saja,”

Demikian jawaban Kiwil saat ditanya oleh wartawan. Salah satu pemeran film Paku KUntilanak tersebut juga membantah bahwa nongolnya Puting Persik tidak ada unsur kesengajaan. Apa yang dia lakukan tersebut sudah sesuai dengan skenario.

Berita lain yang beredar, konon katanya Aldi Taher kurang sreg dengan adegan yang dilakukan oleh istrinya tersebut.

“Jujur gue hanya temenan aja(dengan Dewi). Kita nggak tahu kalau masalah itu (masalah rumah tangga Dewi-Aldi). Saat syuting aku nggak mikirin itu (nafsu beradegan mesum) karena lagi fokus,”

Begitulah jawaban Keith Foo ketika ditanya oleh para pencari berita. Lawan main adegan mesra Dewi Persik asal Malaysia ini membantah bahwa dia ada hubungan khusus dengan Persik.


Hmmmmmm....Kok bisa lulus sensor yaaa....????

Sumber : www.bisikbisik.biz

No comments:

Post a Comment