Sunday, October 25, 2009

Tanpa Judul

Entahlah, kenapa saya malas posting artikel. Padahal hari ini adalah jadwal postingku. Sekarang sudah pukul 23.30, tinggal 30 menit lagi update berkala tiap 2 hariku akan buyar. Saya juga tidak tahu mau nulis apa. Benar-benar malas. Ini mungkin karena saya mendapat mainan baru dengan beberapa blog dummy yang baru saya buat. Rencana sih tiap hari ada blog dummy yang lahir entah itu di blogspot, wordpress, 3D, blogdetik, blogger komunitas, blog edu, blog ac.id, blog co.tv, dan blog TLD lainnya. Sanggup ngga yah,hehehe...

Jujur saya ngga sanggup bisa merealisasikan rencana itu. Faktor tenaga, duit, dan force major (pemadaman bergilir 3xsehari) yang membuatnya sulit tercapai, walaupun juga ada beberapa sebagian yang sudah aku buat. Yang penting sudah ke index itu sudah cukup. Itung-itung bisa sedikit nyundul link kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ku.*)

*)Postingan ngawur ini semata-mata hanya untuk mengoptimasi link kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ku dengan keharusan mengupdate artikel berkala tiap 2 hari. Buat yang langganan blog ini, mohon maaf yak. Pancallok kembali dirundung kemalasan akut. Nulis judul aja ngga tahu mau ngasih apa.hihihhi...

**)Buat bang hendra tampan, ada ngga yak di sini. Aku tungguin tuk dibuatin artikel tapi ngga nongol-nongol. Untung aku baik, nih Oes Tsetnoc nya di bawa pulang ketinggalan tadi..

No comments:

Post a Comment