Monday, October 19, 2009

Sebuah Hadiah di Tengah Krisis

Sebuah hadiah di tengah krisis dalam artian saya mendapat hadiah dari gus yehia lewat tangan kanannya si bloger ciputat yang lagi sibuk mengembalikan jati diri bangsa nya tak lain tak bukan mas Khairuddin Syach. Hadiah ini sangat berharga sekali buatku, entahlah dengan apa bisa membalasnya,hihihi... Di tengah krisis di kampung saya, Makassar. Maksudnya krisis listrik. eh dapat kejutan dari mas Khai. Katanya beliau berhasil merayu master SEO kami gus Yehia untuk menggelontorkan sebuah domain Yehia.org kepada para anggota spesial blogger gurem. :D

Jujur selama ini Pancallok belum pernah mengelola blog dengan mesin Wordpres. Selama ngeblog hanya dengan domain gratisan maha dahsyat dengan bandwith unlimited, Blogspot. Entahlah, dapat hadiah domain ini merupakan hikmah karena dari kemarin2 semenjak adanya krisis listrik di Makassar dengan pemadaman bergilir 4 kali sehari durasi 3 jam saya sering dibuat ngomel-ngomel. PLN ngga taw kalau saya sementara ini lagi konsentrasi ikutan kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Bencana krisis listrik ini membuat kondisi krisis backlink juga terjadi. Seminggu belakangan ini sudah jarang mengoptimasi artikel kontesku full time. Untung masih sabar, klo tidak sudah lama PLN ini tak masukin di sandbox.

Untuk sementara domain yang saya maksud belum saya launching [lagaknya sok profesional,hihihi], masih dalam tahap uji kelayakan dulu apa layak beroperasi atau tidak. Big thanks to mas Khai and Gus Yehia, you rock !

No comments:

Post a Comment