Wednesday, October 28, 2009

Berburu Dollar di Twitter

Berburu Dollar di Twitter. Twitter merupakan microblogging social network yang saat ini lagi popular. Penyebabnya mungkin karena banyak artis hollywood yang memiliki akun twitter & menggunakan twitter sebagai media untuk berinteraksi dengan orang lain dan fans. Satu lagi keunggulan twitter yaitu kemudahan dan kepraktisan dalam menggunakannya.

Dengan menulis singkat maksimum 140 karakter, maka tulisan tersebut dapat langsung muncul di halaman twitter orang lain yang telah menjadi follower ( pengikut ) kita, Semakin banyak pengikut berarti makin populer lah kita.

Saking populer nya Twitter, maka tak heran akhir-akhir ini mulai banyak pebisnis online yang menjadikan Twitter sebagai media (Lumayan bisa buat alternative selain Paid Review yang akhir-akhir ini mulai sepi). Dan ini berarti Kita bisa menggunakan twitter sebagai salah satu cara untuk mendulang dollar secara gratis.

Beberapa program yang terbukti bisa dipercaya:

1. RevTwt

Berupa iklan PPC ( pay per click ) yang akan membayar kita berdasarkan jumlah klik pada iklan yang terpasang di akun twitter kita, rate iklan adalah $0.02 - $ 0.04 per klik dan minimal payout adalah $10, dikirim melalui PayPal. Agar bisa menjadi publisher revtwt, akun twitter minimal harus memiliki 50 follower.

Ada beberapa program baru dalam RevTwt selain iklan PPC yang terpasang di Twitter, diantaranya Iklan PPC di Facebook dan URL Shorthening.

Silahkan mendaftar di link RevTwt(ref).

2. SponsoredTeewts

SponsoredTweets adalah broker pay per tweet. Nyaris sama dengan program pay per post/ paid review, namun SponsoredTweets tidak menggunakan blog melainkan Twitter. Pembayaran melalui PayPal. Agar bisa di approve ketika mendaftar, account twitter harus memiliki minimal 200 follower.

Silahkan mendaftar di link SponsoredTeewts(ref).

3. Twittad

Jika telah memiliki akun Twitter, bisa langsung mendaftar sebagai publisher iklan di Twittad. Setelah terdaftar dan memiliki akun Twittad, selanjutnya bisa menentukan sendiri berapa harga dan jangka waktu advertiser bisa memasang iklan di halaman Profile Twitter Anda. Twittad akan membayar setelah Anda mencapai minimum payout $20 melalui akun PayPal Anda.

Silahkan mendaftar di link Twittad(ref)

4. Twivert
Hampir sama seperti RevTwt, yaitu berbasis iklan PPC. Cuma bedanya saat sign up, kita langsung dapat bonus $5. Pembayaran via PayPal.

Mau daftar silahkan Klik Link Twivert (ref)

Seperti terlihat di atas, jumlah follower sangat berpengaruh terhadap keikutsertaan dalam monetize twitter. Semakin banyak pengikut akan semakin baik.

Bagi yang kesulitan mendapatkan pengikut Twitter tak perlu berkecil hati. Ada beberapa program gratis untuk mendapatkan banyak pengikut Twitter dengan mudah. Silahkan baca postingan saya terdahulu tentang Cara Mudah Mendapatkan Banyak Follower Twitter bagian I dan II. Silahkan klik link dibawah untuk mulai memperbanyak pengikut twitter:
1. TweeterGetter
2. TweetwrAdder
3. jangan lupa add twitter Aku http://twitter.com/harubiru99.


No comments:

Post a Comment