Monday, October 5, 2009

Beliau Akhirnya Menyerahkan Diri Meminta Maaf

Yah beliau akhirnya menyerahkan diri meminta maaf. Maksudnya ca? iya kemarin kan saya udah posting bahwa Artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang di Copas. Hihiih, sempat cengengesan juga sih. Maunya apa beliau. Apa emang ngga tahu etika, atau hanya iseng untuk numpang tenar. Ya nggga tawlah saya tetap berpikir positif aja mungkin beliau khilaf.

Oke deh, terserah anggapan teman-teman blogger, ia emang khilaf atau bener2 ingin numpang tenar. Namanya Ayah Drajat. Beliau juga sudah ngaku bahwa yang dilakukannya emang kesalahan dan kelalaiannya. Beliau juga sudah membuat postingan khusus permintaan maafnya kepada saya, lihat di sini. Yang bikin aku cengengesan, rencananya sih beliau ingin mengcopas 20 artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dari Top 20 on SERP Google kemudian menampungnya di blognya yang lain. Cukup dengan merubah link yang ada ke artikel kontesnya sendiri. Menurut pemahamannya sih itulah yang disebut dengan 'Natural Backlink'. Teman-teman blogger aja deh yang menilai, :D

Untuk kang Ayah Drajat, melalui postingan ini juga saya ucapkan permohonan maafnya diterima dengan syarat artikel saya yang dicopas silahkan anda hapus atau diganti saja menurut rangkaian kata-kata kreatif anda sendiri.

No comments:

Post a Comment