Tuesday, October 6, 2009

Kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Semakin Seru

Kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang semakin seru. Yah, semakin hari semakin seru. Para kontestan terus bersemangat mengoptimasi blognya untuk mencuri perhatian si google. Kemarin posisi saya di Top 1 google sempat dilengser dan setelah mengutak atik lagi sedikit strategi akhirnya kembali ke puncak (waktu nulis ini aku lihat kembali d top 1 google). Semua kontestan punya kans yang sama. Kalau lengah sedikit saja, seperti saya akhir-akhir ini maka posisi kita kembali terancam disalip.

Kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang adalah kontes kedua yang saya ikuti setelah Stop Dreaming Start Action yang babak lebur dan mundur ditengah jalan. Insya Allah di kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini saya bisa berjalan lebih semangat. Walaupun banyak rintangannya seperti terdapat beberapa blog yang terdeteksi copyscape mengcopas artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ku ini. Biarlah saya tetap jalan, saya tidak ingin konsentrasi saya di kontes ini buyar hanya karena kerjaan orang iseng yang usil.

Kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang semakin seru. Posisi di Top 10 on Google salip-menyalip, saling bergantian mengambil alih posisi. Bahkan saya lihat ada pendatang baru yang ikut meramaikan persaingan di top 10. Semoga saja kinerjaku selama ini tetap konsisten dan mencapai hasil maksimal yang sesuai dengan harapanku. Buat teman-teman blogger mohon dukungannya yak dengan memasang link artikel kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini di sidebar atau di footer blog anda. Bantuan dari sahabat-sahabat semua sangatlah berharga buatku. Anda bisa mengcopy kode artikelku ini di bawah :

<a href="http://10beritaterbaru.blogspot.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html">Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang</a>



No comments:

Post a Comment