Thursday, October 29, 2009

Cari uang di internet mau?

Cari uang di internet mau?. Pada tulisan sebelumnya tentang bisnis online, saya pernah membahas tentang cara cari uang di internet, yaitu dari PPC, Paid review, Textlink ads, dll.

Nah sekarang ini saya akan mengumumkan kepada teman-teman tentang sebuah website yang baru saja saya buat, yaitu www.get4jobs.com.

Situs ini adalah situs untuk yang mencari Freeance job atau pekerjaan sampingan, kamu akan mendapatkan uang dengan mengerjakan job atau pekerjaan secara online. Job tersedia dalam banyak kategori, yaitu sEO, content write, design, dll.


Saya menganjurkan kepada teman-teman untuk bergabung menjadi Jobbers atau publisher. Silahkan langsung kunjungi blog atau situs yang baru saya buat, klik Get For Jobs.

Kemudian pilih "Jobbers" jika teman-teman ingin mendapatkan uang dengan mengerjakan job online, atau pilih "Trader Market Place" jika teman-teman ingin menitip barang di situs tersebut.

Selamat mencoba, salam Bang arie.

No comments:

Post a Comment