Tuesday, October 13, 2009

Fokus Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Tampaknya semakin mendekati 1 bulan terakhir menuju finish di Pandeglang, Para peserta kontes SEO Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang akan lebih fokus dan konsisten lagi meracik strategi. Mereka tampaknya akan memperkokoh kuda-kudanya sebelum masuk 1 bulan terakhir kontes ini berakhir, dan bahkan ada yang kaget ngga tahu mau ngapain ketika google baru saja menyidak para blogger di serp yang menembak keyword Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang. Yah, terjadi fluktuasi besar-besaran di serp google kemarin. Saya hanya bisa stay cool menonton si google menggoyang kami ini sampe pusing tujuh keliling.

Banyak perubahan posisi di serp google dengan keyword Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang ini. Kasihan blogcepotku diobok-obok google. Hihihi, hanya bisa nyengir doang melihat. Sekali refresh berubah lagi posisinya. Gile benerrr.....!

Tapi itu semua jangan membuat kita kaget, pusing, dan takut. Fokus dan konsisten adalah kuncinya. Insya Allah saya bisa fokus mencari backlink kemana aja. Tak lupa juga berdoa, mudah-mudahan ada pendonor backlink yang bersedia memberikan backlinknya dengan ikhlas kepada blogcepotku ini. Terserah google mau goyang posisiku di serp ngga masalah, yang penting di lap terakhir bisa di atas (hihihi, ngarep).

Yuk kita fokus Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang.

No comments:

Post a Comment