Saturday, October 3, 2009

Artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang di Copas

Makin seru aja nih kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Persaingan makin panas, keyword imut ini lumayan banyak peminatnya. Mereka termasuk saya juga berlomba menyubit pipi imutnya keyword Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sampai-sampai dengan cara apapun mereka gunakan, yang haram dihalalin,hihiih. Iniliah konsekuensi yang harus saya terima ikutan kontes SEO ini. Artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang di Copas juga.

Senang ato sedih nih, nyengir aja ah.hihihihi......!

Wajarlah dalam kontes SEO pasti ada praktik yang kayak ginian. Inilah salah satu ringtangannya. Tapi ngga bisa dipungkiri juga ada perasaan jengkel. Yang bikin heran saya kok oknum itu tampaknya dengan sengaja ingin diketahui. Beliau ikut memberi komentar pujian di artikel kontesku Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Beliau juga peserta kontes, dan tampaknya sangat bernafsu ingin juga mencicipi top ten gugel. Walaupun masih ngga sanggup meraihnya,hihih. Saking bernafsunya beliau menggunakan cara yang kurang profesional dengan bermaksud menjatuhkan para pesaingnya yang lebih duluan berada di top ten gugel dengan main copas artikel.

Aku juga sudah menegurnya dengan menyuruh memberikan sumber link ke artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ku tapi ngga digubris-gubris. Mungkin teguran berikutnya agak keras yak,hihi. Kalau masih ngga digubris juga, tak suruh om saya si blogger ciputat (hadir ngga yah) ngehack blog miliknya,wkwkkwkwk....

Just stay cool bro, i'm here You Rock !!!
*nama oknum dirahasiakan untuk kepentingan penyelidikan

No comments:

Post a Comment