Friday, October 30, 2009

Dapat Pagerank 4

Blog ini dapat pagerank 4. Wow, akhirnya harapanku tercapai juga. Blog tips komputer ini kini menjadi lebih seksi dan keren dengan pagerank 4 nya sekarang. Padahal kemarin udah ngga terlalu mengharap banyak ketika saya mendengar isu bahwa google bakal ngga update PR lagi. Tapi malam ini, sungguh indah rasanya. Serasa terbang diudara bersama bintang yang berkelip-kelip,xixixi...

Beberapa artikel saya juga kecipratan PR seperti artikel kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ku yang mendapat PR 3. Lengkap sudah kebahagianku ini ikutan kontes SEO. Manfaatnya sangatlah banyak tak sebanding dengan hadiah dari kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang itu. Jadi walaupun nantinya saya kalah, saya tetap merasa menjadi pemenang. Sungguh luar biasa. Yang pada awalnya hanya untuk sarana belajar kini biasnya sunggu dahsyat.

Sekarang saya merasa enjoy banget. Pagerank 4 ini meneduhkan hati yang lagi was-was siap2 disalip di SERP. Kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sebentar lagi berakhir. Banyak pengalaman menarik mewarnai perjalanan ku ke Pandeglang ini.

Dengan Pagerank 4 ini, mau diapain yak. Apa masih bisa ikutan paid review atau paid link?hihihi....

No comments:

Post a Comment