Tuesday, October 27, 2009

Lebih Serius dan Lebih Semangat Lagi

Entahlah apa memang begini kejadiannya dalam mengikuti ajang kontes SEO salah satunya Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Banyak para kontestan yang mengeluh dan saling menuduh bahwa mereka dicurangi dan dizalimi,hihihi. Contohnya artikel copy paste. Yang ini sangatlah wajar saya maklumi dalam ajang kontes SEO tindakan seperti ini tidak bisa dihindari. Jika ikutan kontes SEO maka bersiaplah mental baja karena kejadian copas artikel kontes itu bakalan terjadi. Kita hanya bisa pasrah. Syukur kalau mereka mau menerima teguran kita. Gimana kalau mereka juga ngotot kalau yang dilakuin itu ngga salah.

Masalah lain adalah ketika para kontestan termasuk saya asik nyepam mencari backlink di blog luar negeri. Akhir-akhir ini banyak isu yang saya dengar jikalau para kontestan yang bermain di blog luar saling menjatuhkan dengan cara yang tidak semestinya, saya ikutan kaget karena beberapa akun saya di blog luar dibanned sepihak. Dan sekarang beberapa blog luar langganan tempat favorite untuk singgah nyari backlink tengah merubah sistem mereka. Ada yang sudah comment closed, comment moderated, juga ada yang dofollow ke nofollow.

Setahuku, selama bermain di blog luar saya hanya sibuk sendiri mengais backlink tidak pernah sibuk untuk menjatuhkan sesama kontestan SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Sang pemenang adalah ketika mereka mampu menciptakan strategi baru namun sangat jitu yang tak terpikirkan oleh lawannya. Saya akan berusaha mencari strategi baru untuk mendapatkan backlink. Cara lama ditinggalkan dulu. Buat yang sering mengekor blog saya, semoga saja bisa menemukan jejakku. Karena kali ini, tancap gasnya ngga bakal dikendorkan lagi. Tinggal sekitar 2 minggu lagi kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang berakhir. Jadi harus lebih serius dan lebih semangat lagi.

No comments:

Post a Comment