Saturday, October 24, 2009

Jogja Fans Sejati Miyabi

Miyabi oh Miyabi. Maria Ozawa sang mega bintang film 'colenak' berdarah Jepang-Prancis-Kanada yang kenal seks sejak usia 13 tahun, memang sangat populer di Indonesia. Bahkan Jepang yang notabene negara asal Miyabi ternyata kalah dari Indonesia. Mau bukti...?

Coba saja cari di google trend. Pada tahun 2008, pencarian dengan kata kunci 'Miyabi' paling banyak diakses dari Yogyakarta, disusul Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Jumlah mereka mengalahkan akses dari Makati, Manila (keduanya di Kota Filipina), Hanoi (Vietnam), Kuala Lumpur (Malaysia), dan Singapura.

Sedangkan data google trend tahun 2009 tidak beda jauh dengan tahun 2008, alias podo wae. Kota tertinggi penggemar "Miyabi" di seluruh dunia masih tetap Yogyakarta. Kemudian disusul Surabaya, Jakarta, Medan dan Bandung. Setelah itu baru Bangkok, Singapura, Tokyo, Los Angeles, dan London.

Jogja Fans Sejati Miyabi Pantas saja Maxima Film ingin mendatangkan bintang porno itu untuk diajak bekerja sama dalam penggarapan film "Menculik Miyabi". Walaupun di film tersebut tidak ada adegan syur, namun tetap saja mengundang kontroversi di hampir semua kalangan masyarakat.

Film Menculik Miyabi sendiri mengisahkan tentang seorang gadis asal Jepang yang pergi ke Indonesia untuk membuka bisnis berupa toko Miyabi Lingerie. Lalu ada tiga tiga mahasiswa yang bingung mencari kado ulang tahun pacar mereka. Mereka terpesona dengan Miyabi dan menculiknya.

Yogyakarta yang terkenal dengan sebutan Kota Pelajar itu telah memenangkan piala Fans Sejati Miyabi selama dua tahun berturut-turut. Selamat yaaaaa....

Thanks for Haba-Doenya buat infonya

No comments:

Post a Comment