Sunday, October 4, 2009

Cara Membuka File Ekstensi VSD

Ayo siapa yang dapat kasus kayak saya. Kemarin saya mendownload suatu file dari torrent. Nunggunya lumayan lama banget, setelah selesai ternyata file ekstensinya aneh banget. Baru pertama kali saya lihat (red:katrok). File tersebut berekstensi VSD. Misalnya Mengembalikan Jati Diri Bangsa.VSD Atau Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.VSD hehehe....Cara membuka file VSD ini gimana yah. Cukup sekitar semenit saya mencari informasi di om gugel soal file ekstensi VSD ini, akhirnya dapat juga. Emang si om gugel ladangnya informasi, jendela dunia.

File VSD adalah Visio Drawing. Visio Drawing digunakan untuk membuat berbagai diagram, flow chart, denah, kalender, dll. Untuk membuka file VSD ternyata cukup mudah hanya dengan menginstal software Visio Viewer. Buruan minta ke microsoft gratis kok. Saya akan memberikan link software Visio Viewernya dari beberapa versi berikut di bawah :

Visio 2002 Viewer
Visio 2003 Viewer
Visio 2007 Viewer

Kamu tinggal pilih yang mana cocok untuk membuka file VSD kamu. Kalau saya sih pakainya Visio 2007 Viewer, kelebihannya bisa membuka semua jenis Visio Viewer dari Visio 5, 2000, 2002, 2003, dan 2007.

Jika kamu tertarik ingin membuat diagram atau flowchart dengan memakai software Microsoft Visio silahkan download softwarenya di bawah :

Download Microsoft Office Visio

Lihat panduan teknik cepat menguasai Visio 2007 di books google.

*Buat para pembaca setia blog ini, Maap ya Pancallok baru lagi ngasih tips komputer nya. Doain saya moga bisa sukses di kontes SEO (Search Engine Optimization) Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

No comments:

Post a Comment