Thursday, October 8, 2009

Dollar Dari Perfect Money!!!

Dollar Dari Perfect Money!!!. Sebelumnya saya pernah menuliskan bahwa Bang arie akan mudik ke Business Online Tips [dot] info, 10beritaterbaru.blogspot.com tidak akan membahas tentang bisnis online lagi, dan blog ini akan dilupakan alias habis manis sepah dibuang hehhehe. Kayanya hal tersebut tidak jadi saya lakukan karena melihat penghasilan dari blog ini yang cukup menjanjikan.

Salah satunya adalah dari Perfect Money. Apa sebenarnya Perfect Money ini?, mungkin teman-teman sering melihat banner pada header blog ini. Nah banner itu bukan sembarang banner, blogger akan mendapatkan bayaran per bulannya apabila memasang banner tersebut pada blog mereka. Menarik bukan?...


Bang arie sendiri sudah mendapatkan 40 dollar dari hanya memasang banner saja. Rinciannya adalah pagerank blog dikalikan $10.

Apabila pagerank blog kamu 3 maka 10$ X 3 = 30$ perbulannya.

Tertarik ya?...

Bagaimana cara mendaftarnya?, silahkan baca dibawah ini.

1. Kunjungi Perfect Money.

2. Silahkan kamu isi form pendaftarannya sesuai dengan data asli.
Setelah mendaftar Cek email temen-temen untuk memperoleh ID. Catat no ID, karena no ID ini merupakan syarat untuk log in dan juga sebagai ID referral temen-temen.

3. Setelah memperoleh No ID silahkan Log in ke Situs PM. Kemudian cari dibawah tulisan PM For Business seperti gambar ini (nb : user ID akan ditanyakan pada saat log in):




4. Klik tulisan tersebut. Ada beberapa pilihan program kerjasama untuk mendapatkan dollar. Untuk yang paling mudah yaitu hanya memasang logo silahkan temen-temen klik yang no 2 (REWARD TO SITE OWNERS WITH LOGO OF PERFECT MONEY).

5.Hanya dengan memasang logo PM di blog maka akan dibayar dengan dollar setiap bulannya. Tentunya pemasangan ini dilakukan setelah blog temen-temen di approve. Ukuran logo yang diminta adalah 150*75 seperti logo dibawah ini :



Photobucket


6. Setelah di Approve maka silahkan temen-temen klik di bagian bawah tulisan Affiliate Program untuk memasang link referral dan banner yang diminta. Untuk banner silahkan pasang yang 150*75 sesuai permintaan pada blog kamu. Jangan lupa ganti link HTMLnya untuk langsung menuju ke web induknya Perfect Money seperti ini : 


https://perfectmoney.com/?ref=865024 (ref).

7. Bayaran yang akan diterima adalah $10 dikalikan berapa PR blog anda. Contoh : Blok Info memiliki PR 3 maka bayaran perbulannya adalah $30. Lumayan kan...

8. Jika sudah terpasang. Silahkan temen-temen tunggu 30 hari kedepan untuk mendapatkan dollarnya mengalir keakun temen-temen.



Selamat Mencoba...


No comments:

Post a Comment