Monday, February 7, 2011

Unik, Situs Ini Penyedia Istri Virtual

Unik, Situs Ini Penyedia Istri Virtual - Berita Harian, Bagi anda yang ingin mencoba untuk belajar dalam berumah tangga, ada baiknya untuk anda mencoba situs unik ini. Situs hiburan ini didirikan di India dan bergerak dalam menawarkan istri virtual bagi para pria yang belum menikah. Situs bernama biwihotohaisi.com ini menawarkan sensasi menikah sebelum menghadapi pengalaman berumah tangga yang sesungguhnya. Mereka yang bergabung menjadi anggota di situs tersebut, dapat memilih satu dari empat tipe istri yang ditawarkan. Empat tipe tersebut antara lain ibu rumah tangga setia, pengekang, gila belanja, atau wanita karier ambisius.

Inilah penjelasan lengkap mengenai empat tipe istri tersebut.


1. Tipe ibu rumah tangga
Jika anda menghendaki untuk memilih istri sebagai ibu rumah tangga yang baik dan setia, maka anda dapat memilih tipe ini. Dalam tipe ini, anda akan bertemu sesosok wanita berusia 23 tahun yang penuh perhatian, lugu dan menyukai aktivitas di dalam rumah. Wanita tersebut bernama Ritu Gharwali.

2. Tipe Pengekang
Tipe ini menggambarkan sesosok wanita yang sangat memperhatikan dan mendominasi pasangannya. Selain senang mengatur, wanita ini juga suka memata-matai kehidupan pasangannya. Jika anda memilih tipe ini, anda dapat memilih Bijli Thakur.

3. Tipe Gila Belanja
Pelanggan bisa memilih Milli Chulbulli dalam tipe ini. Wanita tersebut ditujukan bagi para pria yang menyukai istri super gaul. Wanita 21 tahun yang berprofesi sebagai sekretaris ini digambarkan sebagai sosok yang suka menghambur-hamburkan uang untuk berbelanja, juga menyukai bergunjing dengan tetangga.

4. Tipe Wanita Karier
Terakhir adalah Shalini Sheherwali, wanita virtual 26 tahun yang ditawarkan untuk mengakomodasi para pria yang menghendaki istri wanita karier. Shalini Sheherwali digambarkan sebagai sosok yang sangat ambisius dengan pekerjaannya.

Setelah memutuskan 'menikahi' salah satu dari empat tipe wanita tersebut, mereka akan secara otomatis menerima pesan cinta dari sang istri virtual. "Selamat makan siang sayang, aku sudah membuat makanan favorit kamu," demikian contoh pesan cinta dari Ritu Gharwali.

Sang penggagas situs ini, Bharat Matrimony, berharap, pernikahan virtual itu bisa membantu para pria menemukan tipe istri yang tepat dalam kehidupan nyata. Situs ini menjadi arena latihan sebelum pernikahan sesungguhnya.

No comments:

Post a Comment