Sunday, February 20, 2011

Anak Tujuh Tahun Bidani Ibunya

Anak Tujuh Tahun Bidani Ibunya - Berita Harian, Seorang bocah perempuan berusia tujuh tahun, Lauren Burman, membidani ibunya yang akan melahirkan adik Lauren. Bahkan, ia juga telah menyelamatkan nyawa adiknya tersebut ketika sang adik itu tidak dapat bernapas setelah lahir. Ketika ibunya, Clair, 28 tahun, melahirkan di rumahnya di Rotherham, South Yorks, Inggris, Lauren tetap tenang dan membawa ibunya ke kamar tidur lalu membidani kelahiran adiknya yang bernama Charley.


Namun, proses kelahiran Charley sedikit terhambat. Pasalnya, tali pusar Charley mengelilingi lehernya sehingga Charley membiru karena tidak bisa bernapas. Lauren pun dengan perlahan melepaskan lilitan tali pusar tersebut sehingga mulut dan leher Charley bisa bebas. Lauren mengatakan, "Awalnya, itu rasanya sedikit aneh dan menjijikkan. Lalu keadaan menjadi sedikit menakutkan. Saya akan selalu mengenang itu. Dia adalah adik perempuan terbaik untuk saya."

Sementara, Clair mengatakan, "Lauren terus berusaha membuat saya tetap tenang. Tapi ketika ia melihat kepala adiknya keluar, dia mulai sadar bahwa ini adalah sesuatu yang nyata." "Saya panik. Namun, Lauren tetap tenang dan semuanya ternyata berakhir dengan sempurna. Kini dia ingin jadi bidan," lanjut Clair.

No comments:

Post a Comment