Wednesday, February 16, 2011

Perempuan Ini Orgasme 300 Kali Setiap Makan

Perempuan Ini Orgasme 300 Kali Setiap Makan - Berita Harian, Seorang wanita berusia 25 tahun asal Colorado, Amerika Serikat, bernama Gabi Jones mempunyai keanehan dalam hidupnya. Setiap kali ia menyantap makanan, ia mengalami orgasme dan itu bisa terus terjadi berulang-ulang hingga mencapai 300 kali. Gabi pun memutuskan untuk membuat sebuah situs yang memperbolehkan seluruh pria melihatnya saat ia sedang orgasme. Dokter menyatakan jika Gabi mengalami gangguan yang disebut dengan genital arousal syndrome yang dapat melakukan orgasme tanpa harus melalui kontak fisik.


Jones yang kini beratnya mencapai 223 kilogram itu mengungkapkan mengenai bagaimana makanan yang ia santap dapat membuatnya orgasme itu terjadi sejak remaja. Ketika itu ia sedang menyantap es krim di tempat penjualannya di Wickedy Splits. "Saya suka tekstur es krim dan ketika saya menyantapnya, ada getaran hebat di bagian organ genital saya," ujarnya. Bahkan, Jones bisa orgasme 300 kali sehari.

"Saya merasakan sesuatu di dalam tubuh saya dan menjalar dan saya terkejut dengan apa yang terjadi pada saya," kata Jones. "Ketika saya makan, saya tak pernah terburu-buru dan memberikan waktu kepada diri saya menikmatinya seperti menikmati pengalaman ngeseks. Ini membuat pria tergila-gila melihat saya orgasme ketika menyantap hidangan dan itu bukan sesuatu yang salah," jelasnya.

No comments:

Post a Comment