Saturday, February 5, 2011

Netbook Tahan Lama

Netbook Tahan Lama

Inilah Netbook Samsung NP-N230 yang sanggup bertahan hingga 13,8 jam berdasarkan tes BatteryMark. Tak hanya tahan lama, produk ini juga dilengkapi fitur sleep mode yang membuatnya bisa langsung aktif dalam tiga detik. Bahkan, saat Anda tanpa sengaja mematikan netbook tersebut atau baterai habis, dengan fitur ini saat melakukan restart, tampilannya akan kembali ke bentuk semula saat mati. Tidak ada data yang hilang.

Fitur-fiturnya juga tak kalah dengan netbook lainnya dengan teknologi terbaru Bluetooth 3.0, Samsung Recovery Solution untuk melindungi data, dan hardisk 250 GB, memori 2 GB, dan WiFi b/g/n. Prosesor yang digunakan memang bukan yang paling baru yakni Intel Atom N470 (1,83 GHz, 667 MHz, 512MB), namun sudah lumayan mumpuni didukung Windows 7 Starter Edition.
Untuk mendapatkan Netbook Tahan Lama ini, diperlukan  biaya sekitar Rp 4 jutaan atau sedikit lebih tinggi ketimbang netbook pada umumnya. Reputasi Samsung di pasar netbook dan notebook pun terbilang baru karena Samsung Indonesia baru masuk ke pasar mulai tahun 2010.

No comments:

Post a Comment