Tuesday, February 22, 2011

Foto Cewek Tomboy - Kumpulan Foto Cewek Indonesia

Pasti anda pernah menemui beberapa cewek yang lewat disamping anda yang penampilannya tidak sesuai dengan cewek yang biasanya yang cantik dan feminim, tetapi yang anda lihat adalah cewek yang berpenampilan Macho,, nah itu adalah cewek Tomboy, dan mereka sangat cantik dan memiliki daya tarik yang berbeda daripada cewek Feminim, lihat saja di bawah ini.

Kenapa cewek bisa memiliki penampilan yang seperti cowok,? sebenarnya ada banyak hal yang menyebabkan semua itu, dimana salah satunya adalah rasa ingin tahu yang tinggi, sehingga cewek tersebut ingin mencoba segala sesuatu yang dilakukan oleh orang tua laki-laki atau teman laki-laki atau aktor idolanya dan sebagainya, sehingga ,mereka menemukan kepuasan tersendiri setelah pernampilannya seperti cowok dan perilakunya juga, tapi tetap bagaimanapun cewek akan luluh dengan adanya cowok yang lebih Macho dan dewasa darinya, sebab penampilan tomboy itu bisa dirubah, tergantung suasana dan waktu saja.

nah lihat saja Foto cewek Tomboy Indonesia di bawah ini :




anda bisa mendapatkan Foto Cewek Tomboy lebih banyak lagi disini!

nah bagaimana menurut anda mengenai Foto cewek tomboy dari kami? semoga bermanfaat untuk anda semua sebab kami akan memberikan berita dan informasi lainnya untuk anda semua, maka dari itu nantikan saja edisi kami selanjutnya. oke

No comments:

Post a Comment