Saturday, February 19, 2011

Samsung Galaxy Mini

Samsung Galaxy Mini

Telkomsel berkerja sama dengan Samsung meluncurkan smartphone berbasis Android,  namanya Samsung Galaxy Mini. Seri S5570 dilengkapi dengan perdana simpati, dibanderol seharga Rp.1.599.000. VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo  mengharapkan paket Samsung Galaxy Mini dengan layananan berbasis Android ini dapat dinikmati oleh masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Pengguna pasar smartphone Android di Indonesia telah meningkat secara signifikan pada periode tahun lalu. Pada tahun 2010, sistem operasi smartphone Android menempati posisi ketiga sebagai sistem operasi smartphone yang paling banyak digunakan.

Samsung Galaxy Mini adalah smartphone dengan desain fashionable yang menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo kompatibel dengan kecepatan prosesor 600 MHz. Smartphone dengan layar sentuh ukuran 3,14 inci menawarkan beberapa fitur, seperti 160 MB internal memory, kamera 3 megapiksel, radio FM, Bluetooth, GPS, 3G mendukung HSDPA dan slot microSD hingga 32GB penyimpanan, dan Wi-Fi.

Paket Samsung Galaxy Mini Telkomsel juga menwarkan layanan akses internet unlimited dengan  biaya TelkomselFlash Rp 50.000 per bulan yang dapat digunakan untuk browsing, email, chat dan jejaring sosial.

Pada pameran di Plaza EX, Jakarta, 19 Februari 2011, pelajar dan mahasiswa bisa memperoleh harga spesial Rp 1.299.000, cukup dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa ketika melakukan transaksi pembelian.

No comments:

Post a Comment