Friday, February 4, 2011

Adjie Massaid Meninggal Dunia

Adjie Massaid meninggal dunia, Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Anggota dewan dan manajer timnas U-23 ini meninggal dunia sabtu dini hari (5/2/2011) di RS Fatmawati, kabarnya Adjie Massaid meninggal akibat serangan jantung pada saat bermain futsal tadi malam. Artis dan anggota DPR komisi V dari partai Demokrat ini bernama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid.


Adjie meninggal dalam usia 43 tahun. Suami model dan mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh, ini lahir pada 7 Agustus 1967 di Jakarta. Adjie telah dua kali terpilih sebagai anggota DPR RI, yakni pada 2004-2009 dan kini 2009-2014.

Saya awalnya sungguh tak percaya kabar Adjie Massaid meninggal dunia dan mengira ini hanya berita hoax. Pertama kali saya mendengar berita Adjie Meninggal adalah melalui BBM saya. Karena tak percaya langsung saja saya ke Kompas dan Detik, dan ternyata berita Adjie Massaid meninggal ramai dibicarakan dan menjadi hot news today.

Jenazah Adjie Massaid rencananya akan disemayamkan di rumah duka, Jl Taman Cilandak 2 Blok E No 14, Cilandak Barat, Jaksel dan direncanakan akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta, seusai shalat Dzuhur.

Lihat juga Foto Adji Massaid Meninggal

No comments:

Post a Comment