Friday, February 4, 2011

Ajaib, Janin Acungkan Jempol

Ajaib, Janin Acungkan Jempol - Berita Harian, Sungguh tak diduga ketika seorang ibu yang tengah hamil ini melakukan pemeriksaan kandungannya yang dilakukan secara berkala, ia melihat janinnya sedang mengacungkan jempol. Janin tersebut terlihat saat sang ibu yang bernama Donna Sayer (29) itu melakukan dua kali pemindaian di rumah sakit di Canterbury Kent beberapa minggu setelah ia dinyatakan hamil. Donna bersama pasangannya, Simon Biscoe, khawatir karena kepala bayi tampak lebih panjang dengan tubuh terlalu kecil.


Ketika Donna melakukan pemindaian ketiga, Donna dan Simon sangat senang dengan hasil yang menyatakan bahwa janin di dalam kandungannya menunjukkan kepala bayi sudah mencapai ukuran normal dan tidak mengalami masalah medis. Namun, yang mengejutkan dari pasangan ini ialah foto janin yang sedang mengacungkan jempolnya. Melihat keanehan terebut, Donna bersama perawat tertawa saat menyadari bayi itu mengacungkan jempol. "Setelah memeriksa semuanya baik-baik saja, perawat mencoba mengambil beberapa foto tambahan," ujar Sayer yang seorang manajer makanan dan minuman di Kent County Cricket Club.

Meskipun bayi itu tampak bersembunyi, ia memberikan acungan jempol seolah ingin memberitahu banyak orang bahwa dirinya baik-baik saja, kata Sayer lagi. Fay Smith praktisi USG di William Harvey Hospital mengatakan, "Anda bisa melihat bayi sering menghisap jempol atau melakukan beberapa gerakan kasar. Sering pula mereka berkedip. Saya sering tertawa dengan para calon orang tua saat bayi mereka tampak menyembunyikan bagian tubuh pribadi.”

No comments:

Post a Comment