Friday, February 18, 2011

Ajaib, 4 Tahun Pisau Tertancap di Kepala

Ajaib, 4 Tahun Pisau Tertancap di Kepala - Berita Harian, Percaya tidak percaya, seorang pria dapat bertahan hidup selama 4 tahun setelah sebilah pisau sepanjang 10cm tertanam di dalam kepalanya. Lebih parahnya lagi, ia sama sekali tidak mengetahui jika dalam kepalanya tersebut terdapat pisau karena selama itu ia hidup dengan normal, hanya saja terkadang ia mengeluh sakit di bagian kepalanya itu. Pria tersebut bernama Li Fu asal provinsi Yunnan, Cina, yang terkejut ketika keluhan sakit kepala yang ia sering rasakan akhir-akhir ini ternyata berbuntut panjang.


Setelah melakukan penyinaran pada kepala Li, dokter mengatakan ternyata yang menyebabkan ia sering sakit kepala itu karena adanya sebuah pisau yang tertancap di kepalanya. Dari situ, Li ingat jika dirinya pernah menjadi korban perampokan pada 2006 silam. Ketika itu, sang perampok menusuknya tepat di bagian kepala Li. Namun, Li tak sadar jika ternyata pisau tersebut patah dan tertancap di kepala. Anehnya lagi, sang dokter yang menanganinya saat itu pun tak mengetahui jika ada benda tajam tersebut.

Mungkin inilah sebuah keajaiban yang menunjukkan kebesaran Tuhan, meski dalam kondisi seperti itu, Li sehat-sehat saja selama empat tahun terakhir. Namun bulan lalu, ia tak tahan dengan sakit kepala yang kerap menimpanya itu dan memutuskan untuk menanyakannya kepada dokter. Dari hasil foto sinar X tengkorak Li sangat luar biasa dan semua orang terkejut termasuk dokter yang menanganinya.

Akhirnya Li menjalani pembedahan untuk mengangkat piasu yang sudah mulai terkikis itu. Kini, kondisi Li sudah stabil. Pria berusia 37 tahun itu sudah tidak merasakan sakit lagi pada kepalanya. Sementara itu, sang dokter yang membedahnya, Luo Zhiwei mengaku hal ini sangat ajaib. "Pisaunya saja utuh saat kami mencabutnya."

No comments:

Post a Comment