Tuesday, February 1, 2011

Foto Mirip Angel Lelga & Aurel Berbikini Beredar di Internet


Dunia maya digemparkan dengan beredarnya foto Angel Lelga alias Angeliq berbikini sedang bermain ombak di pantai, bersama anak perempuan diduga Aurel, putri sulung Anang Hermansyah.

Pada hari ini Selasa (1/2/2011), terdapat tiga foto yang memperlihatkan Angel Lelga berbikini merah. Dia dan anak mirip Aurel tampak begitu akrab bermain ombak di sebuah pantai. Belum diketahui di mana tepatnya pantai tersebut.

Pada foto pertama terlihat jelas Angel Lelga berbikini merah, dengan seseorang yang ditengarai Aurel berbikini dengan model yang sama berwarna hitam berada di belakang Angel.

Sedangkan foto kedua, Angel tampak difoto dari belakang yang ditengarai sedang berpelukan akrab dengan Aurel. Di foto ketiga yang diambil dari jauh, Angel dan gadis mirip Aurel tampak bersenang-senang bermain di tengah ombak.

Dari penelusuran, diketahui foto tersebut telah beredar sejak 25 Januari 2011, di sebuah forum dunia maya. Kemudian foto tersebut tersebar ke berbagai situs.

Okezone mencoba mengkonfirmasi perihal foto tersebut kepada Angel Lelga, Selasa (1/2/2011) pukul 15.19 WIB dan 15.20 WIB, lewat pesan ke BlackBerry miliknya. Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada jawaban dari aktris yang pernah bermain film bareng aktris film dewasa Amerika Serikat, Tera Patrick itu.@Okezone

No comments:

Post a Comment