Tuesday, February 22, 2011

Aneh, Ada Telur Lagi di Dalam Telur

Aneh, Ada Telur Lagi di Dalam Telur - Berita Harian, Seorang petani di Weymouth, Dorset, Inggris telah menemukan hal yang unik ketika ia hendak menggoreng sebuah telur. Jika terdapat dua kuning telur dalam satu telur mungkin adalah hal yang biasa, namun petani yang bernama John Fellow ini (68), telah menemukan sebuah telur berukuran kecil di dalam telur. Ketika Fellow memecahkan telur tersebut, ia merasa terkejut saaat melihat dalam telur tersebut ternyata terdapat telur lagi berukuran lebih kecil, lengkap dengan cangkangnya.


Telur kecil tersebut berukuran seperti bola kelereng. Mirip dengan induknya, cangkang telur itu juga berwarna kecokelatan. Fenomena aneh itu membuat Fellow ingin menyimpan telur tersebut sebagai kenang-kenangan. “Ketika hendak membuat telur dadar, saya memecahkan telur tersebut, Ukurannya lebih besar dari telur biasa.

Saya menduga telur itu memiliki dua kuning telur. Nyatanya justru ada sebutir telur kecil di dalamnya,” ujarnya. Para ahli menduga, fenomena yang jarang ditemui ini sebenarnya bisa terjadi jika si ayam mengalami kejutan saat memproduksi telurnya.

No comments:

Post a Comment