Sunday, February 20, 2011

Tips cara Menggunakan Kondom Pria dan Wanita

Nah ini sangat penting untuk anda yang memang gemar sekali jajan dan untuk anda yang memang menjaga keamanan dan kesehatan anda untuk masa depan anda dan keluarga anda, dimana permainan dalam kasur ini sangat digemari oleh seluruh makhluk yang hidup,, xixixixi, kami akan sedikit nakal untuk mengulas dan memberikan informasi pada anda tentang Tips cara Menggunakan Kondom Pria dan Wanita, lihat saja di bawah ini untuk informasinya.

Yang pertama untuk cara menggunakan Kondom Pria :

Kondom dipasang saat penis ereksi, dan sebelum melakukan hubungan badan.
Sobek pembuka kondom pada sisi pembungkus, jangan disobek mengarah ke dalam kondom (merobek ke arah tengah).

Udara yang masuk terjebak di dalam kondom dapat merusak kondom. Untuk menghindarinya, tekan pada ujung kondom dengan jari dan jempol, dan pasangkan kondom ke penis yang sedang ereksi. Pastikan gulungan kondom berada di sisi luar.

Sambil menekan ujung kondom, gunakan tangan anda yang lain untuk membuka gulungan condom secara perlahan ke arah pangkal Mr P. Pastikan posisi kondom tidak berubah-ubah selama coitus, jika kondom menggulung lagi saat berhubungan, tarik kembali gulungan ke pangkal penis.


Segera setelah ejakulasi, gengam Mr P saat masih ereksi, kemudian lepaskan kondom saat penis telah digenggam sepenuhnya. Hindari kontak penis dan kondom dari pasangan anda.

Buang kondom yang telah digunakan secara baik, bungkus kondom dengan tissue dan buang ke tempat sampah (jangan dibuang ke dalam toilet, dapat menyebabkan pemampatan saluran).

nah untuk lebih jelasnya langsung saja klik disini, Cz kami berikan gambarnya...

dan yang kedua ini yaitu cara menggunakan Kondom Wanita :

1. Buka pembungkus kondom dengan hati-hati. Sobek dari ujung atas ke bawah dengan jari. Jangan gunakan gunting, gigi, pisau atau sesuatu yang tajam.

2. Perhatikan kondom. Kondom wanita mempunyai ring yang lebih lebar (outer ring) untuk bagian luar dan ring yang lebih kecil (inner ring) untuk bagian dalam.

3. Pegang inner ring kondom, lalu tekan dengan ibu jari dan pada sisi ring, dan dengan jari lain pada sisi yang berseberangan, kemudian ditekan sehingga sisi ring yang berseberangan akan bersentuhan dan bentuk inner ring menjadi lonjong.

4. Atur posisi terbaik anda yang nyaman untuk memasukan kondom.

5. Masukan inner ring kedalam vagina sehingga dirasa telah masuk cukup dalam sehingga tidak mudah keluar kembali.

6. Gunakan jari telujuk untuk menekan kondom lebih jauh kedalam bagian atas vagina sedalam mungkin, kondom jangan sampai berputar, dan outer ring (ring yg besar) tetap berada diluar. Kondom telah terpasang dan siap digunakan.

7. Arahkan Mr P ke bagian yang terbuka (outer ring), pastikan tidak berada diluar kondom, atau di sisi antara kondom dan dinding Si Mrs V.

8. Setelah selesai digunakan. Keluarkan kondom wanita secara hati-hati, dan putar dengan cara dipelintir bagian outer ring kondom, sehingga sperma tidak tumpah.

9. Buang kondom di tempat sampah, jangan ke dalam toilet wc karena dapat menyebabkan penyumbatan wc.

Nah diatas menrupakan berita dan informasi mengenai cara menggunakan Kondom untuk anda pemain pemula, dan semoga bermanfaat untuk anda semua, sebab kami akan memberikan berita dan informasi terbaru untuk anda semua yang memang membutuhkan informasi terbaru.

No comments:

Post a Comment