Saturday, February 26, 2011

Honda CBR 250R - Harga Honda CBR 250R - Modification Honda CBR 250R

Untuk anda semua yang memang sedang bingun untuk mencari sepeda motor mana yang cocok untuk anda kendarai dan memang anda ingin mencari informasi mengenai Honda CBR 250R dimana hasil keluaran terbaru dari Honda pasti anda akan tertarik untuk mengikuti berita dan informaasinya di bawah ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan sepeda motor terbaru CBR250 R di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, hari ini. Tentu penasaran, berapa harganya? Di luar perkiraan, ternyata model sport terbaru Honda itu dibanderol Rp39,9 juta untuk varian tanpa rem ABS dan Rp46,5 juta dengan ABS on the road di Jakarta.



Untuk model yang terakhir (pakai ABS) memadukan teknologi combi brake system dan antilock braking system (ABS). Sistem ini menghasilkan performa yang efektif saat dilakukan pengereman mendadak maupun saat kondisi jalan licin.

"Kami optimis CBR250R akan diterima dengan baik oleh konsumen, khususnya penggemar motor sport di Indonesia, sekaligus memimpin pasar di segmen sport premium Indonesia," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM di sela peluncuran.

Honda menyatakan, kehadiran CBR250R melengkapi produk di segmen premium setelah peluncuran PCX (skutik) pada tahun lalu. Sepanjang tahun, Honda menargetkan penjualan 10.000 unit.

nah bagaimana menurut anda semua mengenai infor Honda CBR 250R dari kami? semoga bermanfaat untuk anda semua dan kami akan terus memberikan berita dan informasi terbaru untuk anda semua yang pasti akan bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment