Thursday, February 3, 2011

Transfer Pemain Liga Inggris : Torres Disiapkan Lawan Liverpool

Baru saja berpisah dari Liverpool, Fernando Torres harus langsung bertemu kembali dengan mantan klubnya itu, kali ini dengan misi mengalahkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/2).

Fernando Torres yang kepindahannya ke Chelsea Senin (30/1) memecahkan rekor harga transfer pemain di liga Inggris dengan nilai 50 juta poundsterling, tidak diturunkan oleh Chelsea ketika melawan Sunderland yang berakhir dengan kemenangan 4-2 Rabu (2/2).

Pelatih Carlo Ancelotti memilih untuk membangkucadangkan Torres agar pemain asal Spanyol tersebut dalam kondisi lebih segar saat berhadapan dengan Liverpool.

Untuk menghadapi Liverpool nanti, Ancelloti mengisyaratkan akan menurunkan Torres langsung dari babak pertama sebagai bentuk kepercayaan penuhnya terhadap pemain yang sempat menghadapi masa-masa sulit di Liverpool sejak kembali dari Afrika Selatan setelah membawa negaranya Spanyol, menjuarai Piala Dunia 2010.

"Fernando memiliki kemampuan yang hebat, dengan kualitas dan pengalamannya saya yakin ia tidak akan mendapatkan masalah ketika ditandemkan dengan Drogba atau pemain penyerang lainnya," kata Ancelloti.

Bahkan pelatih Sunderland Steve Bruce, merasa ngeri membayangkan performa Chelsea nanti setelah Torres diturunkan.

"Torres dan Drogba di depan dan Anelka melapisi mereka --- wow, Chelsea akan sangat berbahaya," kata mantan kapten Manchester United itu.

No comments:

Post a Comment