Friday, February 18, 2011

Pria Buta Ini Bisa Melihat Setelah Mencium Foto Istri

Pria Buta Ini Bisa Melihat Setelah Mencium Foto Istri - Berita Harian, Inilah salah satu bukti kuasa Tuhan saat pria yang dinyatakan buta ini dapat melihat kembali setelah mencium foto almarhum istrinya saat ia hendak tidur. Pria yang bernama George Hudspeth itu dinyatajan buta sejak 10 tahun lalu karena didiagnosa mengalami kelainan yang disebut dengan dry macular degeneration. Ia mulai tidak bisa melihat secara total pada tahun lalu dan diperkirakan sisa hidupnya akan dihabiskan dengan kegelapan.


Namun, pekan lalu, penglihatannya kembali normal saat ia memegang foto istrinya bernama Sheila yang meninggal November 2009. Pria yang kini berusia 76 tahun itu adalah seorang pensiunan sersan yang bertugas di Squadron Quartermaster. Penglihatannya yang kembali normal, dirasakan olehnya sebagai suatu keajaiban tuhan dan ia mengaku sangat gembira.

"Saya ingin mengatakan kepada semua orang jika saya duduk di puncak Mount Everest dan saya bisa melihat," kata Hudspeth asal Daventry, Northamptonshire, Inggris. "Saya tidak bisa menjelaskannya dan ini sesuatu yang luar biasa," ujar Hudspeth sembari menambahkan jika kakak dan saudara perempuannya buta dengan penyakit yang sama.

No comments:

Post a Comment