Thursday, November 19, 2009

Sms Natal 2009, Kumpulan Sms Ucapan Selamat Natal Merry Christmast

Sebentar lagi bagi umat kristian bakal menyambut Natal 2009, tentunya suat kebiasaan yang sering dilakukan adalah saling mengirim sms ucapan selamat natal, Merry Christmast. We wish you merry chrismast...Yah pastinya bulan ini dan bulan depan mereka yang merayakan udah pada sibuk. Entahlah, persiapan bikin acara di rumah, sibuk nyari kado buat tukaran kado. Dan olehnya itu, saya hanya ingin berbagi kumpulan sms ucapan selamat natal merry christmast kepada anda yang merayakannya.

Mungkin daftar sms natal 2009 ini masih dikit, insya Allah akan ditambah terus. Juga mohon bantuannya jika memiliki beberapa kata-kata indah, lucu, ngakak atau romantis soal ucapan sms natal 2009 bisa dishare di sini, tinggalkan saja komentarnya di bawah. Berikut kumpulan sms ucapan selamat natal 2009, Merry Christmast yah :

  • Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
  • Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2010. TUHAN BESERTA KITA
  • Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  • Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal GBu...
  • Merry Christmas & Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, study/pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak. GBU
  • $buah cahya akan datang utk $tiap kegelapn, $buah rncn akan muncul u/ $tiap hr esok, $buah jLn kluar akan ditemukan u/ $tiapmslh. Slmt Natal 2009 n thn bru 2010
  • Tuhan sdh datang. Luruskan jalan bagiNYA. “MET NATAL, TUHAN memberkati. min.
  • Selamat Bahagia Natal 2009, Semoga Damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.
  • SelaMet Natal. Moga2 kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.
Untuk sementara daftar kumpulan sms ucapan selamat natal 2009 ini itu aja dulu, kalau ada kesempatan bakal diupdate lagi, mohon juga bantuin dengan memberikan ucapan-ucapan met natalnya di form komentar di bawah. Merry Christmast to You...!!!


    No comments:

    Post a Comment