Monday, November 2, 2009

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Mengembalikan jati diri bangsa, itulah yang biasa diserukan oleh abang saya, mas Khai. Yang tak henti-hentinya mencari jati dirinya, jati diri bangsa. Katanya mau dikembalikan. Dengan seruannya di mana saja yuk kita mengembalikan jati diri bangsa, Tidak mengenal ruang dan waktu, beliau tetap saja bersemangat Mengembalikan jati diri bangsa nya. Bahkan saking seriusnya, dibela-belain keliling dunia. Hanya tuk sayembara pepesan kosong,xixixi..

Mengembalikan jati diri bangsa sebuah kontes SEO yang maha dahsyat dengan waktu 5 bulan optimasi, gile bener...Saya aja di kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini dgn batas waktu optimasi 3 bulan udah keteteran dan habis nafas di SERP, gimana dengan beliau yak (mudah-mudahan hadir di sini).

Dengan mengangkat topik tentang pengemis dan gelandangan. Mas Khai bercerita panjang lebar yang intinya ingin mengembalikan jati diri bangsa. Jujur mas khai, barusan aku baca postingannya loh,heheh dah beberapa bulan baru ada kesempatan baca artikelnya,hihihi...Piss !!!

Ok dah, moga berhasil misi Mengembalikan jati diri bangsa nya, salam hangat. Keep spirit and stay cool. Salam ma para pengemis di ciputat yak..

No comments:

Post a Comment