Sunday, November 29, 2009

Bekasi Peduli Aids

Bekasi peduli aids, slogan yang digemborkan oleh para blogger Bekasi. Yang membuat saya sebagai blogger Makassar juga ikut terpanggil ikutan menjadi duta peduli aids. Jujur, mendengar segala hal tentang aids sangatlah peka bagiku. Saya merasa empati dengan teman-teman, saudara-saudaraku yang sudah terinfeksi virus HIV maupun untuk yang berpotensi beresiko tinggi terjangkit HIV. Postingan ini bukan semata sebagai artikel kontes SEO saja, niat awalku emang hanya ingin berbagi simpati, empati, dukungan moril kepada saudara-saudara kita yang terjangkit HIV. Sebagai blogger, sudah sepantasnyalah juga aktif mensosialisasikan dampak dari HIV Aids, menjaga dan selalu mengingatkan orang-orang yang sering dekat dengan penyakit HIV ini seperti pengguna obat terlarang, sex bebas

Bekasi Peduli Aids, Hentikan Penyebaran AIDS di wilayah Bekasi dan Blogger siap menjadi DUTA AIDS

Hentikan aids, jaga janjinya. Yah, itulah yang harus dipegang oleh para duta aids. Jaga janji para pengguna narkoba dan yang suka sex bebas agar tidak mengulangi lagi kebiasaan buruknya itu. Saya sebagai blogger Makassar ikut mendukung kampanye blogger Bekasi Peduli Aids siap menjadi duta aids.

Menyambut hari aids sedunia 1 Desember 2009, dengan ikut menunjukkan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang terjangkit HIV. Mari kita sigap dan spirit untuk mensosialisasikan, memberikan penyuluhan kepada mereka yang sudah menjadi korban atau yang belum menjadi korban akan penyakit yang sangat berbahaya itu dan jangan lupa untuk memberitahu upaya-upaya pencegahan HIV tersebut.

Keep spirit and stay cool, Blogger Bekasi Peduli Aids, Blogger Makassar bisa tonji ces,heheh...

No comments:

Post a Comment