Wednesday, November 11, 2009

$250 Bayaran Pertama dari LinkWorth

Paid To Review (PTR) atau sering disebut juga Paid Per Post tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga para blogger, terutama mereka yang mengaku sebagai blogger matre. Bahkan mayoritas dari mereka menjadikan PTR sebagai lahan utama untuk mengais recehan dollar dari dunia maya. Salah satu Paid To Review yang saya rekomendasikan adalah LinkWorth, setidaknya sampai tulisan ini saya publish linkworth masik terbukti membayar membernya.

Sebenarnya cukup banyak model mendapatkan uang gratis dari linkworth. Selain menyediakan PTR, linkworth juga melayani Sell Link (jualan link, seperti Ask2Link), pasang banner, linkSura, linkMura, LinkBB dan lain-lain. Namun yang saya ikuti hanya Paid Review dan Jualan link saja. Kalau terlalu banyak bisa bikin pusing sendiri.

Satu bulan aku berhubungan intim dengan tante Linkworth, akhirnya hari ini aku dibayar juga. Berikut ini adalah screenshoot nya:

$250 Bayaran Pertama dari LinkWorth
Bayaran Linkworth yang aku kumpulkan selama sebulan (Oktober 2009)


Ups...bukan $250 ternyata, tapi $25,23. Cukup lumayanlah buat aku yang baru memulai untuk belajar menghasilkan uang dari blog, tepatnya bulan Agustus 2009.

Untuk mendaftar sebenarnya cukup mudah, blog ber-PR berapapun bisa. Tapi....seperti broker-broker lain, Page Rank tinggi lebih punya nilai sendiri. So, menurut aku kalau daftar di Linkworth setidaknya blog sudah punya PR 2. Blog berbahasa Indonesia juga boleh, tapi para advertiser lebih suka dengan blog berbahasa Inggris.

Ada dua cara pembagian hasil di Linkworth. Pertama adalah 70:30 dan yang kedua 50:50 terserah mau pilih yang mana. Cara pembayaran bisa melalui Business Checks, Direct Deposit, Bank to Bank Wire or Paypal. Minimum payout $25, dibayarkan setiap tanggal 10 di bulan berikutnya.

Ada sedikit tips nih kalau mau sering ada tawaran job. Pilih kategori yang Business/ Economy/ Finance. Karena kategori itulah yang paling banyak advertisernya.

Ada yang tertarik mau jadi blogger matre di Linkworth?

Affiliate Banner



No comments:

Post a Comment