Wednesday, November 18, 2009

Samsung Corby Atau Blackberry

Samsung Corby langsung memikat saya ketika baru saja diluncurkan di awal bulan september lalu. Dengan adanya samsung corby tersebut, praktis niat awal mau membeli hp blackberry kembali pikir 2 kali. Yah, ngga tahu juga kenapa saya jadi tertarik dengan ponsel samsung corby ini. Tepatnya samsung corby S3650, padahal kelasnya kalah jauh sama ponsel Blackberry. Saya senang aja melihat modelnya yang lucu. Mungkin salah satu fitur yang membuatnya menarik adalah full touch nya dan warnanya yang ngejreng mencerminkan jiwa muda kita.xixiix...

Dibanding blackberry emang jauh banget dengan ponsel lucu samsung corby S3650 ini, berhubung karena duit belum genap2 juga. Mungkin pilihan alternatif adalah samsung corby.

Berikut spesifikasi dari Samsung Corby S3650 :
  • Layar: 2.8 inch QVGA
  • Jaringan: GPRS / EDGE
  • Bluetooth 2.1 dengan A2DP, MP3 player, FM radio dan kamrea 2MP .
  • Sekitar 1.7 - 2.1 juta rupiah
Dilihat dari spesifikasinya emang masih banyak kekurangannya, dengan hanya mengandalkan jaringan GPRS EDGE bukan 3G, namun ngga apa-apa buatku. Yang penting saya merasa bahagia bila melihatnya,huihuihui... Harga samsung corby nya juga lumayan terjangkaulah, 10 kali review ditambah jualan link pasti dah dapat, *sanggup ngga,xixixi!, Samsung Corby emang menjadi alternatif pilihan saya membeli hp selain tujuan utama yaitu ponsel blackberry.

No comments:

Post a Comment