Friday, November 6, 2009

Evan Brimob Si Arogan

Wah..berita soal Evan Arogan cepet banget menyebar ya!! Ngemeng-ngemeng, Jengah juga melihat ulah si Evan Brimob di status Facebook miliknya. Ketika berseragam dia memang anggota Polri, tetapi saat seragam dilepas dia kan juga anggota masyarakat biasa. Apa dia ngga nyadar ya? Gayanya yang sok itu, bikin orang-orang tambah tidak suka dengan yang namanya Polisi. Persepsi negatif soal Polisi justru semakin menjadi-jadi akibat ulah Si Evan Brimob ini. Dahulu orang tidak suka dengan Polisi karena profesinya, tapi sekarang mungkin orang membenci Polisi karena profesi sekaligus orangnya.

Dia berbicara soal hukun, emang dia benar-benar tahu soal hukum? Dia berbicara soal mengayomi masyarakat, emang dia bener-bener sudah melakukan tugasnya itu? Begitu bangganya dia dengan statusnya sebagai anggota Polri, sehingga tidak sadar bahwa dia juga hidup di tengah-tengah masyarakat. Jangan-jangan dia memang suka hidup di dunianya sendiri, cuek terhadap lingkungan, seperti anak Autis.

Manusia itu makhluk sosial Van, semua saling membutuhkan, saling melengkapi. Pasti Ente dulu suka bolos sekolah ya? atau justru ngga pernah sekolah? Dasar kuluk.

Coba sobat pelototin foto dia, siapa tahu besok ketemu di jalan (ngemis kaleeee).



Simak baik-baik screen shot percakapan dia:





Duh...kok jadi ikut-ikutan emosi ya. Bodo amat, mending fokus ngeblog biar hasil business bisnis online tambah banyak.

No comments:

Post a Comment