Tuesday, August 3, 2010

Candi di Bawah Laut

Foto Candi bawah laut - Candi di bawah laut benarkah? telah beredar foto candi di bawah laut hasil upload dari seorang pengguna twitter. Sungguh mengesankan melihat foto candi bawah laut tersebut. Saat ini pemberitaan candi di bawah laut marak dibicarakan oleh warga twitter. Mereka mempertanyakan keaslian foto tersebut. Menurut kabar foto candi di dasar laut itu berada di daerah laut Jawa dan Bali.


Ada 2 foto yang berhasil saya dapatkan, foto pertama terlihat tumpukan batu yang sudah berlumut dan tampak sangat mirip dengan candi pada umumnya. Fotonya cukup visibility. Foto candi bawah laut yang kedua, ini lebih keren lagi. Karena terlihat ada gapura yang menjulang dan mengingatkan kita akan gapura-gapura yang ada di Bali.

Sampai saat ini berita foto candi di bawah laut ini sudah diterima oleh pihak Kementerian Budaya dan Pariwisata (Kemenbudpar). Dan akan difollow up keaslian foto tersebut. Pihak Kemenbudpar berencana menemui pengupload foto candi di bawah laut tersebut.

Jika memang penemuan ini benar adanya, sungguh Allah SWT memperlihatkan kuasanya lagi kepada kita, sebelumnya diberitakan mengenai sungai di bawah laut, gunung berapi di bawah laut, sekarang adalah candi di bawah laut. Wallahualam Bisahwab...

No comments:

Post a Comment