Saturday, August 7, 2010

Nokia X5 Review

Nokia X5 adalah ponsel terbaru dari Nokia. Yang menarik nokia X5 ini diluncurkan di Indonesia. Yah, Nokia memilih Indonesia sebagai tempat untuk melaunching produk terbaru mereka Nokia X5. Sebuah ponsel dengan kemudahan aktivitas messaging dan akses ke jejaring sosial. Nokia X5 menggunakan keypad Qwerty.


Nokia X5 cocok untuk para kawula muda yang suka online lewat ponsel melakukan aktivitas jejaring sosial seperti ngetwit atau facebookan. Nokia X5 adalah salah satu alternatif untuk itu. Bentuk desain Nokia X5 ini juga unik, bentuknya kotak dan model slider (geser).

Fitur Nokia X5 : "Suprise Me", pengguna dapat berpindah ke lagu lain secara acak dengan mudah. "Messaging Box", membantu pengguna mengetahui jumlah pesan yang belum terbaca hanya dengan mengguncang ponsel.

Warna Nokia X5 : Ada dua pilihan warna Nokia X5 yaitu, graphite black dan pink. Mungkin akan bertambah lagi warnanya di kemudian hari. Untuk launching pihak Nokia hanya memberi 2 pilihan warna saja.
"Nokia X5 dilengkapi fungsionalitas dari ponsel pintar dan menawarkan fitur-fitur hiburan yang dikombinasikan dengan warna-warna trendi dan desain persegi yang unik yang dapat digeser," kata Andrea Facchici, Head of Marketing, Nokia Indonesia.
Selain itu, fitur Nokia X5 yang lain adalah memory 2 GB bisa diupgrade ke 32 GB, Kamera 5 MP dengan 4X digital zoom, LED flash, foto dan video editor.

Harga Nokia X5 : Menariknya harga Nokia X5 ini hanya Rp. 1,8 juta. Sungguh sangat mengejutkan ponsel dengan kamera 5 MP hanya seharga Rp 1,8 juta. Padahal selama ini kita ketahui harga ponsel nokia untuk kamera 5 MP rata-rata di atas Rp 2 juta.

Penutup, saya kasih 4 jempol kepada Nokia yang berani memberikan harga yang relatif murah untuk fitur canggih seperti Nokia X5 ini.

No comments:

Post a Comment