Monday, August 9, 2010

Travel Jakarta Bandung

Travel Jakarta Bandung

Apakah anda para penikmat jasa Travel, khususnya Travel Jakarta Bandung, Jika Ia, berikut kutipan berita terbarunya:

Day Trans, operator jasa perjalanan dengan mikrobus atau yang lebih dikenal travel, membuka tiga pusat kedatangan dan keberangkatan  baru (outlet) di Jakarta , dengan tujuan mendongkrak jumlah penumpang tujuan Bandung.

Adi Atmanto selaku GM Day Trans mengatakan dari tiga outlet tersebut diharapkan dapat menyumbangkan 300 penumpang baru setiap harinya. Adapun tiga outlet yang diresmikan pada 14 Juli lalu itu berlokasi di Jatiwaringin, Plaza Atrium, Senen, dan Hotel Acacia Kramat.

“Wilayah Jatiwaringin menjadi pilihan kami karena merupakan pintu gerbang masuk Jakarta dari Arah Bandung dan merupakan salah satu jalur alternatif untuk menghindari kemacetan di area Pulogadung dan Pondok Kopi,” ujar Adi melalui siaran pers, hari ini.

Sementara, untuk area Senen dipilih karena letaknya yang berada di salah satu sentra bisnis untuk wilayah Jakarta Pusat, a.l. Pasar Senen, Pasar Baru, dan Plaza Atrium.

Pada tahun 2010 ini, Day Trans menargetkan jumlah penumpang di rute Jakarta-Bandung mencapai 1 juta orang dengan target pendapatan Rp42 miliar.

Hingga kuartal I tahun 2010 jumlah penumpang tercatat sebanyak 130.000 orang. Hingga saat ini Day Trans telah memiliki 11 outlet di Jakarta dan Bandung. Outlet di Jakarta diantaranya terletak di Karet, Fatmawati, Senayan City, Tebet, Pulomas, Intercon, Grogol, dan Binus. Adapun di Bandung ada di Pasteur, Dipati Ukur, dan Cihampelas.

Demikian tadi sekilas Info seputar Travel Jakarta Bandung, semoga dapat membantu perjalanan Anda, terimakasih.

No comments:

Post a Comment