Monday, August 23, 2010

Nita Safitri, Siapa Dia? | Foto Bugil Nita Safitri

Siapakah Nita Safitri? Sosok satu wanita ini tiba-tiba mencuat di berbagai media, baik cetak maupun elektronik.  Bisa dikatakan ia adalah selingkuhan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jombang Ahmad Tohari. Baru-baru ini mereka tiba-tiba menjadi selebritis. Istri Tohari, Endang Ekowati mendapati sang suami menyimpan foto-foto telanjang Nita Safitri, selingkuhan sekaligus pembantunya tersebut.

Ahmad Tohari ketahuan menyimpan sembilan foto bugil. Foto-foto Nita tanpa sehelai benang ini disimpan di ponsel Tohari. Terlihat Nita sedang memegang gayung di dalam kamar mandi. Dalam pose tersebut tubuh molek gadis asli Nganjuk ini telanjang bulat.

Kemudian ada juga foto Nita yang diambil dengan pose membelakangi kamera. Praktis, yang terlihat adalah lekuk tubuh Nita bagian belakang. Bahkan ada juga foto Nita yang sedang melepaskan celana dalam.

Ketika sejumlah wartawan hendak memotret ulang foto-foto tersebut, Endang tidak memperbolehkan.

"Maaf jangan di potret ulang. Boleh melihat tapi tidak boleh dipotret," kata Endang.


Foto-foto yang ada di ponsel Tohari dicetak dan dijadikan alat bukti gugatan cerai Endang. Saat ini, foto-foto syur Nita Safitri sudah berada di Pengadilan Agama Jombang.

Di sisi lain, Koordinator Divisi Pendampingan dan Pelayanan Women Crisis Center (WCC) Jombang, M Sholahudin mendesak agar polisi segera menindaklanjuti dan bersikap adil. Sholahudin juga membandingkan kasus Tohari ini dengan Ariel Peterporn.

"Kedua orang tersebut, sama-sama menyimpan file porno. Jika Tohari benar telah mendokumentasikan foto bugil pembantu di telepon seluler, maka dia bisa di jerat dengan pasal itu. Ariel saja bisa kena, apalagi dia (Tohari). Ini kasusnya sama, makanya polisi harus adil," kata Sholahudin. inilah.com

No comments:

Post a Comment