Monday, August 30, 2010

Semburan Pasir di Arab (Video)

Barusan nonton di Silet, ada semburan pasir di Arab. Kata mbak Feni Rose semburan pasir di Arab itu tingginya 9 meter. Melihat fenomena aneh ini saya bergegas ke tkp, maksudnya googling nyari video pasir menyembur di Arab itu. Dan, trala.. Akhirnya dapat juga video mengenai semburan pasir di Arab.

Nonton dulu video semburan pasir di Arab di bawah ini :



Nah, bagaimana menurut anda mengenai fenomena aneh semburan pasir ini? menurut informasi yang saya dapatkan, semburan pasir terjadi di kota Al-Ahsae, bagian timur Arab Saudi. Fenomena aneh ini juga menimbulkan perdebatan di forum-forum di luar negeri. Dengan membawa kebenaran agama Islam bahwa fenomena tersebut sudah dijelaskan dalam Al-Quran. Banyak juga yang menanggapi bahwa semburan pasir di Arab itu disebabkan oleh adanya kebocoran pada pipa gas, sehingga meletup dan menekan pasir tersebut hingga terjadi semburan yang besar.

Kalau diperhatikan lagi video semburan pasir di Arab ini, bahwa lokasi tersebut tampaknya berada di area kilang minyak, ini bisa dilihat dari beberapa mobil tangki yang lewat.

Wallahu bissawab

No comments:

Post a Comment