Friday, August 13, 2010

Harga dan Spesifikasi Nokia X2


Nokia selalu berkomitmen menghubungkan orang melalui penggabungan beberapa device berteknologi tinggi. Tercatat setiap hari sebanyak lebih dari 1.2 juta orang saling berhubungan dengan perangkat Nokia, dari telepon selular hingga smartphone canggih.

Kali ini Nokia kembali hadir di pasar telepon selular dengan produk terbaru seri X yaitu Nokia X2. Meski hadir dengan harga terjangkau, Nokia X2 dilengkapi teknologi kamera canggih 5MP.

Tidak hanya kulitas gambar saja yang baik, tetapi ponsel khusus bagi para pecinta musik ini dilengkapi dengan dua speaker stereo andal yang dapat menghasilkan audio berkualitas tinggi untuk lagu-lagu dan stasiun radio FM favorit Anda.

Nokia X2 terbuat dari bahan berkualitas, memadukan gaya dan penampilan modern dengan desain yang tidak kaku serta aksen penuh warna. Nokia X2 memiliki panjang 2.2 inci, dilengkapi layar TFT 262.144 warna, terasa sempurna saat menemani Anda menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka puasa sambil menyambung silahturahmi dengan teman Anda, lewat aplikasi sms, mms, email, push email, Yahoo Messenger, Windows Live Messenger, Google Talk dan Ovi Chat.

Saat ini Nokia X2 telah berada di berbagai peritel Nokia dengan harga Rp 1.299.000,- Harga tersebut sudah termasuk akses instan Comes With Music – yang berarti Anda bisa mendapatkan musik sebanyak yang Anda mau secara gratis dan dapat disimpan selamanya.

Spesifikasi :

* Quad band GSM
* Layar TFT 262.144 warna, 240×320 piksel
* Panjang 2,2 inci
* Kamera 5 MP, LED flash
* Video MPEG-4, 3GPP: Kodek H.263 dan H.264
* Komunikasi sms, mms, email, push email, IM; GPRS 32, EDGE 32, WAP 2.0/xHTML, HTML (opera mini)
* Memori internal : memori 48 MB
* Memori eksternal : slot microSD card (up to 16GB)
* Musik dan Audio : polifonik (MP3), player MP3/WMA/eAAC+, player MP4/H.263, java MIDP 2.1, jack audio 3,5mm, speaker stereo, speakerphone
* Radio FM stereo (built-in antenna)
* Koneksi Bluetooth v2.1 (A2DP)
* Baterai: Li-Ion 860 mAh



No comments:

Post a Comment