Saturday, August 28, 2010

Hari Ini, Zlatan Ibrahimovic Terbang ke Milan

Zlatan Ibrahimovic, Hari ini, diperkirakan akan terbang ke Milan. Besok, rencananya, dia akan diperkenalkan sebagai pemain baru I Rossoneri.

Menurut sejumlah media Italia, negosiasi atara kedua klub menghasilkan langkah besar dengan kesepakatan peminjaman plus opsi pembelian pada akhir musim kompetisi ini. Ibra juga memutuskan menerima penurunan gajinya dari 12 juta euro menjadi 9 juta euro pertahun untuk kontrak empat tahun.

Corriere dello Sport menyebutkan ada kemungkinan Ibrahimovic akan berada di San Siro, besok. Jadi, dia akan dihadirkan di hadapan pendukung Milan sebelum I Rossoneri menghadapi Lecce pada partai pembuka.

Sebelumnya, kabar resminya Ibra bergabung dengan Milan dilansir harian Spanyol AS hari ini. Kedua klub dinyatakan sudah mencapai kesepakatan hari ini. Ibrahimovic, striker asal Swedia, akan membela Milan untuk empat musim kompetisi.

Pada musim pertama, demikian AS, Ibra membela Milan dalam status sebagai pemain pinjaman. Tapi, ada klausul yang menyatakan Milan membelinya secara penuh pada Juni tahun depan.

Status pinjaman yang dilakukan Milan, dikabarkan hanya karena alasan teknis. Milan akan membeli pemain tersebut dengan harga sekitar 40 juta euro. Ibahimovic sendiri akan mendapatkan gaji bersih 7,9 juta euro untuk satu musim.

Dengan begitu, berakhir pulalah serangkaian pertemuan membicarakan Ibra antara Milan dan Barcelona serta agen Ibrahimovic, Mino Raiola.

Sore ini waktu setempat, Raiola, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani, dan Presiden Barcelona Sandro Rosell akan kembali dari Ibiza dan menyelenggarakan pertemuan di Nou Camp. Agendanya, menandatangani kesepakatan prinsip yang sudah tercapai pagi tadi.

No comments:

Post a Comment