Tuesday, August 17, 2010

Benarkah, Justin Bieber-Selena Gomez Berpacaran ?

Penyanyi remaja yang tengah digandrungi banyak orang, Justin Bieber, dikabarkan sedang memiliki hubungan khusus dengan aktris Selena Gomez. Hubungan mereka terlihat mengalami peningkatan sejak beberapa bulan terakhir.

Kabar mengenai hubungan Bieber dengan Gomez disampaikan oleh orang dekat keduanya. Bahkan menurut sang sumber, pelantun hits 'Baby' itu saling bertukar pesan elektronik dengan Gomez hampir setiap hari.

"Mereka (Bieber-Gomez) telah membangun hubungan yang sangat dekat selama beberapa tahun terakhir. Jika kamu mengenal mereka, sangat jelas terlihat kalau hubungan keduanya tidak hanya sekedar teman," ungkap sang sumber seperti dilansir Showbizspy, Minggu (15/8/2010).

Sebelumnya, Gomez yang pernah jadi bintang tamu di serial TV 'Hannah Montana' sebagai Mikayla itu sempat mengungkapkan kalau dirinya sedang berusaha untuk mendapatkan pacar. Namun gadis berusia 18 tahun itu tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

Sementara itu, kepada koran Inggris, News of The World, Bieber juga mengaku kalau dirinya sedang jomblo dan ingin mencari pacar. Namun ternyata tidak mudah bagi penyanyi yang sering menjadi Trending Topics di Twitter itu untuk mencari sosok gadis yang tepat.

No comments:

Post a Comment