Thursday, August 19, 2010

Video Meteor Jatuh di Cirebon

Meteor Jatuh di Cirebon, berita terbaru ini cukup menghebohkan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan banyaknya pencarian dengan kata kunci Meteor Jatuh di Cirebon yang menduduki peringkat dua di Google Warta ketika berita ini diterbitkan.

Sebelumnya juga santer dibicarakan mengenai Matahari Ada 2.


Beberapa warga sempat mengabadikan jatuhnya benda langit yang diduga meteor yang jatuh di sebuah tanah lapang di areal Pabrik Gula (PG) Tersana Baru, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon pada Rabu (18/8) malam. Berikut adalah salah satu Video Meteor Jatuh di Cirebon yang direkam melalui ponsel yang diambil oleh warga setempat.





Berdasarkan penuturan salah seorang karyaman PG Tersana Baru, Bekas jatuhnya meteorit itu membentuk lubang dengan diameter sekitar 1 meter dan menimbulkan bau belerang yang menyengat. Begitu menghujam tanah, benda itu langsung meleleh dan melebar serta membakar rerumputan di lokasi. Lelehan itu akhirnya mengering dan membentuk seperti aspal cair yang mengering. Bahkan sempat terlihat membentuk lafadz Allah pada benda yang diduga meteor yang jatuh di Cirebon tersebut.

video source:Tempointeraktif.com

No comments:

Post a Comment