Saturday, August 7, 2010

Igo Berhasil Juarai Indonesian Idol 2010

Foto Igo Indonesian Idol 2010

Pemenang Indonesian Idol 2010 kembali memiliki juara baru. Pada 2010 ini pemenangnya adalah Elicohen C Pentury atau Igo, finalis asal Ambon. Igo mengalahkan Citra, finalis asal Yogyakarta yang dikenal dengan suara khasnya.

Mengenakan jas hitam dan celana hitam, Igo pun langsung menyampaikan pidato kemenangannya, sesuai permintaan sang presenter, Daniel Mananta. "Saya bersyukur masyarakat Indonesia memilih saya menjadi superstar," kata Igo.

Sebelum menyebut nama Igo sebagai pemenang Indonesian Idol, Daniel juga sempat meminta para juri untuk memberikan prediksinya. Dua juri, Erwin dan Agnes Monica menjagokan Igo. Sedangkan Rossa dan Anang memfavoritkan Citra keluar sebagai juara.

Result show Indonesian Idol 2010 digelar di Central Park, Jl S Parman, Jakarta Barat, Sabtu (7/8/2010) malam. Acara diawali dengan penampilan Ungu menyanyikan 'Cinta Gila.' Setelahnya giliran D'Masiv yang naik ke atas panggung membawakab 'Sudahi Perih Ini.'

Selain dua band tersebut, malam Result Show Indonesian Idol juga diwarnai aksi dari ST12 dan Pasto. Seluruh band tersebut masing-masing berkolaborasi dengan Igo dan Citra serta sepuluh finalis Indonesian Idol 2010 lainnya.

Igo sang pemenang pun menutup acara malam itu dengan lagu kemenangan ciptaan Anang, 'Kemenangan Cinta.' Pada Result Show Indonesian Idol 2010 itu, Igo pun sukses menorehkan namanya di urutan ke-5 Trending Topics situs jejaring sosial Twitter.@DetikHot

No comments:

Post a Comment