Friday, August 20, 2010

Video Menteri ESDM Darwin Zahedy?

Video Menteri ESDM Darwin Zahedy?. Berita aneh kali ini adalah tentang isu yang beredar, yaitu video Menteri ESDM Darwin Zahedy?. Entah mengapa banyak orang yang membicarakan tentang hal ini. Banyak yang mengatakan telah beredar video mirip Menteri ESDM Darwin Zahedy, salah satunya hal ini banyak dibicarakan di situs jejaring twitter.com.

Beberapa orang menanyakan tentang keberanan berita ini, saya sendiri tidak bisa memastikan apakah isu yang beredar ini adalah benar atau hanya karangan seorang yang tidak bertanggung jawab saja. Menurut informasi yang saya dapat, isu itu mengatakan bahwa di video tersebut terlihat Menteri ESDM Darwin Zahedy dengan seorang wanita yang diduga sekretarisnya. Benarkah?, wah saya tidak bisa menjawab dan kita tidak bisa menduga-duga. So keep positive thinking heheehe...

NB : Saya mencari video tersebut, tapi tidak ada yang menampilkannya atau memberi link download Video Menteri ESDM Darwin Zahedy, ada dua perkiraan. Yang pertama kabar ini adalah palsu dan yang kedua orang yang memiliki video tersebut takut tertanggap. Mana yang benar?, i don't know :D. Lebih baik kita lihat Video CCTV Perampokan Bank Di Medan aja deh.

No comments:

Post a Comment