Thursday, August 5, 2010

Video HangMoy Singkawang

Video Hangmoy Singkawang. Untuk kesekian kali dalam beberapa bulan terakhir, video mesum lagi marak beredar. Kali ini, sebuah video mesum yang diperankan oleh tiga remaja pria dan seorang siswi Anak Baru Gede (ABG) sebuah SMP tersebar luas di Singkawang Kalimantan Timur. Video mesum berformat 3gp itu diberinama Hangmoy karena dilakukan di pinggiran sungai Hang Moy, Singkawang Timur.


Sungai Hangmoy

Video Singkawang berdurasi 4,45 menit ini, gambar adegan cukup terlihat jernih karena diperlirakan diambil dengan kamera ponsel beresolusi tinggi. Video Mesum Singkawang tersebut mempertontonkan seorang siswi SMP sedang digauli oleh tiga pria (3 lawan 1 bleh). Selain itu, pakain kebesaran SMP putih biru terlihat tergantung di sekitar lokasi adegan mesum.

Tiga pria tersebut secara bergantian menggauli si gadis, salah satu pria bertindak sebagai perekam.

Sang perempuan tampaknya sadar dan mengetahui bahwa adegan mesum yang mereka lakukan itu direkam. Pasalnya, gadis ABG itu tampak malu dan hanya menutup wajahnya dengan kedua tangan.

Bahasa yang digunakan para ABG sangat kentara logat Melayu Sambas, seperti kalimat-kalimat “ngape kau tutupi muka-mu wak” atau “kau beh… ngacau tolen”.

HIngga saat ini, belum diketahui secara pasti siapa yang kali pertama mengedarkan rekaman itu. Pihak polisi masih melakukan penelusuran. Yang jelas, video mesum tersebut telah beredar di Kota Singkawang. kompas

No comments:

Post a Comment