Saturday, July 24, 2010

Video Deltamas ABG Bekasi, Siapa Mau Download?

Beredarnya Video Delta Mas Bekasi, seolah ikut meramaikan santernya kasus pornografi di Indonesia belakangan ini. Setelah beberapa waktu yang lalu Artis Sandra Dewi dikaitkan dengan Ariel, kini muncul video mesum sepasang ABG asal Bekasi yang dipaksa berhubungan layaknya suami istri dan kemudian direkam. Polres Bekasi saat ini tengah menyelidiki pelaku perekam Video pasangan ABG yang diberi judul Detla Mas 01 dan Delta Mas 02 tersebut.

Kejadian berawal ketika sepasang ABG sebuah SMU yang sedang berpacaran tertangkap basah di sebuah lahan kosong di daerah Cikarang, Bekasi. Kemudian mereka dipaksa beradegan mesum layaknya Video Ariel dan Cut Tari dan direkam.

Rekaman video berformat 3gp itu terbagi dalam 2 bagian dengan judul 'Delta Mas 01' dan 'Delta Mas 02'.



Video Delta Mas 01’ berdurasi 3 menit 3 detik. Dalam rekaman tersebut, kedua korban dipaksa untuk membuka seragam dan berlari di sebuah lahan kosong di Cikarang, Bekasi.

Sedangkan ‘Video Delta Mas 02’ berdurasi sekitar 2 menit 19 detik. Dalam rekaman ini, kedua korban dipaksa untuk mempraktekan adegan mesum. Mereka menyuruh kedua korban, untuk membuka celana dalam sehingga telanjang seperti Foto Syur Agnes Monica. Si anak laki-laki, celananya sempat diplorotkan oleh pelaku. Lalu disuruh menempelkan kemaluannya ke kemaluan anak perempuan. Korban anak perempuan berambut panjang tampak menangis saat direkam.

Ada sekitar 3 pria yang diduga merekam dan menyaksikan kedua korban beradegan mesum.

No comments:

Post a Comment